Saturday, November 27, 2010

Filled Under:

Permainan Kanak-kanak Membisikkan Pesan ~ 'Islam Is The Light'




KNIGHTSVILLE Beberapa bulan lalu, Rachel Jones dikejutkan sebuah permainan anaknya yang berusia 4 tahun dapat membisikkan pesan Islam Is The Light (Islam Adalah Cahaya). Dan dia menjadi lebih terkejut ketika mendapati pesan yang sama juga terdapat dalam game Nintendo DS milik putrinya.


Rachel mengatakan dia menghadiahkan permainan berjudul Baby Pals kepada putrinya yang berusia 8 tahun atas nilai rapornya yang bagus. Namun dia tidak menduga dalam permainan tersebut juga terdapat pesan yang sama.


Kami sedang duduk di dapur, dan putriku yang tengah asyik memainkan game tersebut tiba-tiba menatapku dan mengatakan bahawa  permainan tersebut mengatakan sesuatu, jadi saya melihatnya dan menemukan bahawa bayi tersebut mengatakan Islam Is The Light, Rachel menjelaskan.


Pesan yang terdapat dalam boneka dan game itu disampaikan dalam suara yang sama.


Nintendo memberikan rating E pada game tersebut, yang bererti dapat dimainkan semua usia.


Dalam game tersebut, pemain dapat berinteraksi dengan bayi mereka, memberinya makan, mengajaknya bermain, atau menimangnya untuk tidur, namun pesan Islam tersebut hanya muncul di saat-saat tertentu.


Sementara perwakilan Nintendo mengatakan game Baby Pals dibuat oleh pihak ketiga yang berarti telah lepas dari tanggung jawab mereka meski game tersebut di bawah lisensi mereka.


Hingga saat ini pihak pembuat game Crave Entertainment belum dapat dimintai keterangan apapun mengenai hal mengejutkan tersebut.


Game Baby Pals dapat dibeli di beberapa tempat seperti Game Stop, Walmart.com, Amazon.com dan Target.com.


Memang cara Allah SWT dalam menyampaikan kebenaran akan Islam dapat melalui jalan apapun, bahkan yang seringkali kita remehkan. (WTHITV/smedia)

0 comments:

Post a Comment

Photobucket
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Copyright @ 2013 wArDaTuL hAmRa' SiTe... (^^).